19 September 2011: Eka Ramdani Resmi Merapat ke Persisam

Eka Ramdani @detik.com

Berita keputusan Eka Ramdani hijrah ke Persisam Putra Samarinda menjelang Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012 yang tayang di detik.com, Senin (19/9/2011)

Kabar Eka Ramdani direkrut Persisam Samarinda terjawab sudah. Pemain yang pernah merumput di Persib ini resmi merapat ke klub berjuluk ‘Elang Borneo’.

Kepastian informasi ini diperoleh dari situs suporter Persisam yakni www.pusamania.org. Berita tersebut diunggah pada Senin (19/9/2011).

Di situs tersebut, ada empat foto Eka yang di antaranya berpose bersama M Roby dan Pelatih Persisam Daniel Roekito.

“Persisam Putra Samarinda telah resmi mengaet salahsatu gelandang terbaik di Indonesia, Eka Ramdani. Kedatangan pemain yang di akrab di sapa Ebol tersebut di pamerkan langsung direksi PT Putra Samarinda Indonesia,” tulis pusamania.org

Di beberapa foto itu, tampak Eka berdiri di tengah bersama General Manajer Persisam Tommy Ermanto dan Presiden Direktur Persisam H Harbiansyah yang memegang atribut Persisam. Eka yang menggunkan kemeja dan celana warna gelap tampak tersenyum.

Harbiansyah saat dikonfirmasi soal merapatnya Eka ke Persisam, belum memberikan jawaban. Pesan singkat yang dikirim detikbandung, Senin (19/9/2011) malam, belum dibalas. Ponselnya bernada aktif, namun beberapa kali saat dihubungi tidak diangkat. (bbn/bbn)

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "19 September 2011: Eka Ramdani Resmi Merapat ke Persisam"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*