19 September 2011: Kontroversial, Eka Ramdani Tinggalkan Persib untuk Gabung Persisam Putra

Eka Ramdani bergabung dengan Persisam Putra Samarinda, Senin (19/9/2011). @pusamania.org

SEMPAT diumumkan masih menjadi anggota skuad Persib untuk Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012, Eka Ramdani memutuskan menerima pinangan Persisam Putra Samarinda. Kepastian itu disampaikan akun Twitter Persisam, @persisam1989, Senin (19/9/2011).

“Resmi: Selamat Datang di Theather of Hell, Eka Ramdani”. Demikian pengumuman yang disampaikan akun tersebut.

Gelandang mungil yang akrab disapa Ebol itu merupakan pemain Persib ketiga yang diboyong pelatih Persisam, Daniel Roekito. Sebelumnya, pelatih Persib pada musim 2010/2011 ini merekrut Dias Angga Putra dan Cristian Gonzales.

Bagi Ebol, ini adalah momen kedua meninggalkan klub yang membesarkannya setelah tahun 2003. Ketika itu, karena dianggap posturnya tidak ideal oleh pelatih asal Polandia, Marek Andrejz Sledzianowski, pemain kelahiran Purwakarta yang memulai debutnya bersama Persib di LI VIII/2002 itu, hengkang ke Persijatim Solo FC bersama penjaga gawang Cecep Supriatna.

Sembilan tahun kemudian, Ebol kembali meninggalkan Persib. Bedanya, kali ini pelatih Persib asal Kroasia, Drago Mamic tidak “membuangnya” seperti yang dilakukam Marek.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "19 September 2011: Kontroversial, Eka Ramdani Tinggalkan Persib untuk Gabung Persisam Putra"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*