27 September 2013: PT PBB Umumkan Rencana Pembentukan Diklat Persib

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn T. Sugita berbincang dengan tamu undangan pada acara silaturahmi di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (27/9/2013). @epaper pikiran rakyat

PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mengumumkan rencana pembentukan Diklat Persib. Rencana tersebut disampaikan langsung Direktur Utama PT PBB, Glenn T. Sugita dalam dalam sebuah acara silaturahmi komunitas sepakbola Kota Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Jumat (27/9/2013).

Acara tersebut dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, perwakilan klub-klub anggota PSSI Kota Bandung, ofisial dan pemain Persib serta pemangku kepentingan sepakbola lainnya. Selain Glenn, dari PT PBB hadir juga Komirasis Utama Zaenuri Hasyim dan Komisasris Kuswara S. Taryono.

Dari deretan pemain Persib tampak hadir Muhammad Agung Pribadi, Aang Suparman, Atep, Jajang Sukmara, Mbida Messi Georges Parfait, Abanda Herman dan Kenji Adachihara.

Dalam sambutannya, Glenn menyebutkan, pembentukan Diklat Persib dilakukan sebagai jawaban atas kritik yang menyebutkan Persib sebagai tim yang mengabaikan potensi dan bakat pemain lokal. Ia mengatakan, Diklat Persib akan membina pemain-pemain potensial secara berjenjang hingga kelompok usia 21 tahun.

Glenn menyebutkan, PT PBB sudah memberikan mandat kepada salah seorang pendirinya, H. Yoyo S. Adiredja untuk memimpin program Diklat Persib. Program ini sebenarnya pernah dirintis Persib di era amatir pada tahun 2007.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "27 September 2013: PT PBB Umumkan Rencana Pembentukan Diklat Persib"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*