20 Desember 2012: Dilepas Persib, Miljan Radovic Luncurkan Buku “Selangkah Lebih Maju”

Mantan gelandang Persib asal Montenegro, Miljan Radovic menandatangani buku yang diluncurkannya di Bandung Indah Plaza, Kamis (20/12/2012). @epaper pikiran rakyat

Setelah tak lagi memperkuat Persib, gelandang asal Montenegro, Miljan Radovic meluncurkan buku berjudul “Selangkah Lebih Maju” di Bandung Indah Plaza (BIP), Jalan Merdeka Bandung, Kamis (20/12/2012).

Acara peluncuran buku dihadiri empat pemain Persib, Atep, Airlangga, Jajang Sukmara, dan Cecep Supriyatna. Hadir juga Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S. Taryono, penasihat tim Indra M. Thohir dan dokter tim, dr. Rafi Ghani.

Buku “Selangkah Lebih Maju” merupakan coretan pengalaman Radovic sebagai pemain profesional, termasuk ketika menjadi bagian dari skuad Persib pada Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 dan 2011/2012.

Dalam keterangannya, Radovic menyebutkan, dalam buku ini juga ditulis pengalamannya ketika merasakan sepi di Stadion Siliwangi pada saat melakukan eksekusi tendangan penalti. Padahal, seantero stadion dijejali bobotoh yang menyaksikan laga kandang Persib.

Ketika pertama kali diluncurkan, penerbit mencetak sebanyak 1000 eksemplar dan dijual dengan harga Rp 48.000.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "20 Desember 2012: Dilepas Persib, Miljan Radovic Luncurkan Buku “Selangkah Lebih Maju”"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*