2 Januari 2007: Persib Umumkan Perekrutan Bayu Sutha

Manajer Persib, H. Yossi Irianto (kedua dari kanan) didampingi pelatih Arcan Iurie Anatolievici dan Asisten Manajer Adeng Hudaya memperkenalkan bek anyar Bayu Sutha di Wisma Puscadnas, Jalan Bali Bandung, Selasa (2/1/2007). @epaper pikiran rakyat

Bek Tim Nasional Indonesia, I Gusti Ngurah Agung Bayu Sutha resmi bergabung dengan Persib setelah menandatangani prakontrak di Wisma Puscadnas, Jalan Bali Bandung, Selasa (2/1/2007). Bayu disiapkan pelatih Arcan Iurie Anatolievici untuk memperkuat lini pertahanan Persib pada Liga Indonesia (LI) 2007.

Usai penandatanganan prakontrak, manajemen tim Persib langsung mengumumkan perekrutan Bayu. Pengumuman dilakukan langsung Manajer Persib, H. Yossi Irianto didampingi Iurie dan Asisten Manajer Bidang Teknik, Adeng Hudaya.

Dalam skenario Iurie, kehadiran Bayu bisa memantapkan skema 4-4-2 yang dicoba diterapkannya pada musim itu. Sebelumnya, Persib sudah bertahun-tahun akrab dengan pola 3-5-2.

Sebelum Bayu bergabung, Persib sudah memiliki Patricio Jimenez Diaz (Cile), Nova Arianto, Nyeck Nyobe Georges Clement (Kamerun) dan Edi Hafid Murtado.

Sebelum bergabung dengan Persib, Bayu merupakan pilar andalan Persema Malang. Kontrak Bayu bersama Persema berakhir pada tanggak 31 Desember 2006.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "2 Januari 2007: Persib Umumkan Perekrutan Bayu Sutha"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*