6 Januari 2006: Ekspektasi Tinggi Bobotoh Warnai Launching Tim Persib 2006

Penjaga gawang Persib, Cecep Supriyatna mendapt sambutan ribuan bobotoh saat diperkenalkan pada launching tim di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Jumat (6/1/2006). @epaper pikiran rakyat

Lebih dari 10.000 bobotoh menghadiri perkenalan tim di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Jumat (6/1/2006). Tim yang ditangani pelatih Risnandar Soendoro dan Manajer H. Yossi Irianto ini dinyatakan siap bertarung di Liga Indonesia (LI) XII/2006.

Launching tim berlangsung sangat meriah. Gegap gempita, histeria, antusiasme dan ekspektasi bobotoh membirukan stadion yang didirikan di masa kolonial Belanda ini. Ekspektasi juara mengiringi seluruh rangkain launching.

Di Stadion Persib, seluruh anggota tim diperkenalkan kepada bobotoh yang hadir. Hanya Manajer H. Yossi Irianto, asisten pelatih Encas Tonif dan bek sayap Erik Setiawan yang absen. Yossi sedang menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Bandung soal anggaran Persib. Sedangkan Encas dan Erik sakit.

Selanjutnya, seluruh anggota tim boyongan dari Stadion Persib ke Pendopo Kota Bandung. Sebab pada malam harinya, tim dilaunching oleh Wali Kota Bandung dan Ketua Umum Persib, H. Dada Rosada.

Di Pendopo, gabungan bobotoh dari berbagai kelompok dan komunitas juga menyampaikan kebulatan tekad untuk mendukung Persib, apapun hasil yang didapatkannya di lapangan.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "6 Januari 2006: Ekspektasi Tinggi Bobotoh Warnai Launching Tim Persib 2006"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*