Dua Pemain Brasil Merapat ke Persib

Persib kedatangan dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, Sabtu (11/1/2020)

Setelah mengumumkan perekrutan Victor Chukwuekezie Igbonefo dan Beni Oktovianto, Persib kedatangan dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, Sabtu (11/1/2020). Keduanya akan berlatih bersama tim agar kemampuannya bisa dipantau tim pelatih sebelum diputuskan direkrut.

Laman resmi klub melaporkan, Wander Luiz merupakan eks pemain klub Liga Utama Vietnam (V-League), Becamex Binh Duong. Pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini membukukan 11 gol dari 24 penampilan bersama mantan klubnya tersebut.

Pemain kelahiran Espirito Santo, Brazil 17 Februari 1992 (27 tahun) ini memiliki postur 190 cm.

Sedangkan Joel Vinicius Silva dos Anjos pemain yang malang melintang bersama beberapa klub V-League. Klub terakhirnya adalah Song Lam Nghe Ahn FC.

Bersama SL Nghe Ahn FC musim lalu, pemain kelahiran Sao Paulo, 25 November 1994 ini mencatatkan 23 kali penampilan dan mengemas 7 gol. Vinicius memiliki postur 185 cm.

Kedua pemain asal negeri Samba ini direncanakan masuk dalam daftar tim yang akan diterbangkan ke turnamen pramusim Asia Challenge di Selangor Malaysia 18-21 Januari mendatang.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Dua Pemain Brasil Merapat ke Persib"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*