Done 3: Teja Paku Alam, Kiper Kelima Resmi Gabung Persib

Teja Paku Alam @persib.co.id

KAMIS (16/1/2020) menjelang siang. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono memposting kode “Done 3 dan 4” yang menunjukkan ada pemain anyar ketiga dan keempat resmi bergabung dengan Persib. Siapa dia?

Hanya berselang kurang dari setengah jam, akun Twitter resmi Persib merilis video “Wilujeng Sumping” untuk Teja Paku Alam, kiper yang musim lalu memperkuat Semen Padang ini. Pada saat hampir bersamaan, laman resmi klub pun merilis beritanya.

Dalam pengumumannya, Persib menjalin kerjasama dengan terhitung 16 Januari 2020. Pemain kelahiran Painan, Sumatera Barat 14 Maret 1994 (25 tahun) ini dikontrak Persib selama dua musim ke depan.

Dengan demikian, Persib memiliki lima kiper yakni I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bayangkara, Teja Paku Alam dan M. Natshir yang masih dalam pemulihan cedera.

“Alhamdulillah, saya pastinya senang memiliki tantangan baru di sini. Dalam karier, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatera, ujar Teja.

“Doa orangtua, istri dan keluarga buat saya mantap untuk merantau,” timpalnya.

Di PERSIB, Teja akan mengenakan nomor punggung 34. “Nomor 12 yang biasa saya pakai ‘kan sudah ada yang pakai (Henhen Herdiana). 34 itu, 3×4 sama dengan 12. Tapi, nomor punggung tidak masalah. Yang penting saya harus kerja keras untuk Persib,” terangnya.***

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Done 3: Teja Paku Alam, Kiper Kelima Resmi Gabung Persib"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*