24 Maret 2016: Tekuk PS TNI, Persib Pastikan Tiket Semifinal Piala Bhayangkara

Striker Persib, Samsul Arif merayakan golnya ke gawang PS TNI pada pertandingan Grup A Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (24/3/2016). @persib.co.id

PERSIB memastikan diri lolos ke semifinal Piala Bhayangkara 2016 setelah mengalahkan PS TNI 2-0 pada pertandingan ketiga Grup A di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (24/3/2016). Persib dipastikan lolos setelah mengoleksi nilai 7.

Persib lolos bersama Sriwijaya FC yang sama-sama mengoleksi nilai 7. Nilai yang dikumpulkan kedua tim tidak akan bisa dilewati Mitra Kukar dan PS TNI pada laga pamungkasnya. Di laga pamungkas, Persib menghadapi Sriwijaya FC untuk berebut juara grup.

Bertanding di hadapan bobotohnya, Persib harus menunggu 45 menit untuk membuka keunggulan melalui tendangan bebas Samsul Arif yang gagal dihadang kiper PS TNI, Dhika Bayangkara. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persib yang langsung tampil menggebrak menggandakan keunggulan melalui gol kilat Atep saat kick-off belum genap berjalan semenit. Namun, itu menjadi gol terakhir dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, pelatih Persib, Dejan Antonic memainkan I Made Wirawan; Muhammad Agung Pribadi, Purwaka Yudi Pratomo, Tony Sucipto, Rudolof Yanto Basna; Atep, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Taufiq; Samsul Arif, Juan Carlos Belencoso.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "24 Maret 2016: Tekuk PS TNI, Persib Pastikan Tiket Semifinal Piala Bhayangkara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*