14 April 2002: Penalti Widiantoro Bawa Persib Atasi Persita

Persib 2002
Berdiri (Ki-Ka): Ruhiat, Yaris Riyadi, Hari Saputra, Asep Dayat, Herrie Setiawan, Cecep Supriyatna; Jongkok (Ki-Ka): Ansyari Lubis, Hendra Komara, Suwita Pata, Sujana, Budiman. @mah5utari

WIDIANTORO mencetak gol pertama dan terakhirnya untuk Persib ke gawang Persita Tangerang pada pertandingan lanjutan Liga Indonesia (LI) VIII/2002 di Stadion Siliwangi Bandung, 14 April 2002. Berkat gol tunggal Widiantoro, Bulao mencatat kemenangan 1-0.

Bertanding di hadapan pendukungnya, Persib sempat kesulitan menggoyang lini pertahanan Pendekar Cisadane. Hingga turun minum, angka 0-0 masih terlihat di papan skor.

Di babak kedua, Persib mencoba meningkatkan tekanan dengan memasukan sejumlah pemain pengganti. Hasilnya, pada menit 79, Persib mendapatkan kesempatan dari hukuman penalti untuk Persita. Widiantoro maju sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya untuk menentukan kemenangan Persib.

Belakangan diketahui, itu merupakan satu-satunya gol Widiantoro untuk Persib. Karena di sisa musim, tak ada lagi gol lahir dari kaki atau kepala Widiantoro.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "14 April 2002: Penalti Widiantoro Bawa Persib Atasi Persita"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*