1 Agustus 2004: Osvaldo Moreno dan Cristian Molina Cetak Gol Pertama, Persib Tahan Pupuk Kaltim

PERSIB 2004: Berdiri (ki-ka) Claudio Lizama, Suwandi HS, Aji Nurpijal, Cecep Supriyatna, Dadang Hidayat; Jongkok (ki-ka) Deden Hermawan, Cristian Molina, Imran Nahumarury, Yaris Riyadi, Suwita Pata, Osvaldo Moreno. @jerseyligaindonesia.blogspot.com

DUET striker asing rekrutan anyar, Osvaldo Moreno (Paraguay) dan Cristian Molina (Cile) yang kemudian dikenal dengan sebutan “Mo-Mo”, mencetak gol pertamanya untuk Persib saat menghadapi Pupuk Kaltim pada pertandingan lanjutan Liga Indonesia (LI) X/2004 di Stadion Mulawarman Bontang, Minggu (1/8/2004). Dalam pertandingan ini, Bulao harus puas bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah.

Moreno mencetak gol pertama Persib pada menit 55 untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Sebelumnya, Pupuk Kaltim membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol Ardiansyah pada menit 45.

Sedangkan Molina menjebol gawang Pupuk Kaltim pada menit 74 untuk membawa Persib berbalik unggul 3-2. Setelah skor 1-1, Persib kembali tertinggal oleh gol Camara Fode menit 64, namun disamakan Alejandro Tobar lima menit berselang.

Sayang, keunggulan Persib gagal dipertahankan hingga pertandingan berakhir. Pupuk Kaltim terhindar dari kekalahan setelah Camara Fode mencetak gol penyeimbang pada menit 87.

Kedua pemain baru direkrut pelatih Juan Antonio Paez pada putaran kedua menggantikan Julio Lopez (Cile) dan Adrian Colombo (Uruguay) yang didepak pada akhir putaran pertama.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "1 Agustus 2004: Osvaldo Moreno dan Cristian Molina Cetak Gol Pertama, Persib Tahan Pupuk Kaltim"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*