29 Agustus 2019: Akhiri Petualangan Bersama Persib, Bojan Malisic Berpamitan

Bojan Malisic berpamitan kepada rekan-rekannya pada sesi latihan Persib di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (29/8). @pikiran-rakyat.com

Sehari menjelang laga kontra PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019, Bojan Malisic hadir pada sesi latihan Persib di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (29/8). Namun, bek asal Serbia itu datang tanpa mengenakan jersey dan perlengkapan latihan. Mengenakan kaos hitam dan celana pendek merah, Mali hanya menyaksikan rekan-rekannya berlatih.

Mali baru berbaur dengan rekan-rekannya setelah sesi latihan berakhir. Momen itu dimanfaatkannya untuk berpamitan kepada seluruh anggota tim karena ia sudah tidak lagi memperkuat Persib mulai pekan ke-17 Liga 1 2019. Pasalnya, Persib sudah mencabut namanya dari daftar pemain menyusul kedatangan tiga pemain asing baru, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis (Belanda) dan Omid Nazari (Filipina).

Keputusan itu diumumkan pelatih Persib, Robert Rene Alberts pada sesi konferensi pers menjelang pertandingan kontra PSS Sleman di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17 Kota Bandung. Pelatih asal Belanda itu menyatakan, tiga pemain asing anyarnya bakal langsung dimainkan pada laga penutup putaran pertama tersebut.

Sementara Mali harus mengikuti jejak dua pemain asing Persib pada putaran pertama yang sudah lebih dulu terdepak. Keduanya adalah Rene Mihelic (Slovakia) dan Artur Gevorkyan (Turkmenistan).

Bojan yang bergabung dengan Persib sejak Liga 1 2018 memiliki rekor 40 kali penampilan di kompetisi resmi dengan koleksi 4 gol, termasuk gol epik ke gawang Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 23 September 2018.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "29 Agustus 2019: Akhiri Petualangan Bersama Persib, Bojan Malisic Berpamitan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*