27 Desember 2011: Terkendala ITC, Persib Akhiri Kontrak Zdravko Dragicevic

Striker asal Montenegro, Zdravko Dragicevic (10) berlatih bersama para pemain Persib lainnya di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (27/12/2011). @epaper pikiran rakyat

Sempat tampil pada laga pembuka Liga Prima Indonesia (LPI) 2011/2012, striker asal Montenegro, Zdravko Dragicevic akhirnya mengakhiri kontrak dengan Persib. Kabar yang berkembang, Dragicevic menghadapi kendala International Transfer Certificate (ITC) setelah Persib memutuskan menyeberang ke Liga Super Indonesia.

Berakhirnya kontrak kerjasama dengan Dragicevic diumumkan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (27/12/2011). Pada momen tersebut, Umuh yang didampingi Wakil Manajer Dedy Firmansyah dan rekan Dragicevic, Miljan Radovic sempat mengadakan pertemuan sekitar satu jam di ruang ganti Stadion Siliwangi.

Sebagai informasi, meski disebutkan ITC belum keluar, Dragicevic sempat membela Persib saat menghadapi Semen Padang pada laga pembuka LPI 2011/2012, 15 Oktober 2011. Namun, setelah pertandingan itu, Persib memutuskan memilih tampil di Liga Super Indonesia (LSI) yang tidak diakui PSSI.

Sebelum Umuh mengumumkan akhir kontraknya, Dragicevic masih mengikuti latihan bersama Perib di Stadion Siliwangi. Namun, usai pertemuan dengan manajemen, Dragicevic langsung meninggalkan stadion tanpa ada pernyataan.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "27 Desember 2011: Terkendala ITC, Persib Akhiri Kontrak Zdravko Dragicevic"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*