Kabar Duka, Mantan Pemain Persib Nunung Mulyadi Meninggal Dunia

Nunung Mulyadi @akademipersib_benpicacikampek akademipersib_benpicacikampek

KABAR duka menghampiri keluarga besar Persib. Seorang mantan pemainnya di era 90-an, Nunung Mulyadi meninggal dunia pada Sabtu, 9 Januari 2021 malam.

Sebelum meninggal dunia, Nunung aktif menjadi salah seorang pelatih di Akademi Persib Cikampek.

Kabar meninggalnya Nunung diumumkan akun Instagram @akademipersib_benpicacikampek. “Inalillahi wainailaihi rojiuun Telah meninggal dunia Coach Nunung Mulyadi, Mantan pemain Persib Bandung yang menjuarai Liga Indonesia 1 Thn 1994/1995. Beliau adalah salah satu staf pelatih dari @akademipersib_benpicacikampek

Selamat Jalan Legenda, Semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT,” tulis akun tersebut.

Kabar duka itu juga dibenarkan mantan pemain Persib seangkatannya, Yadi Mulyadi. “Benar, informasi yang saya dapatkan, Nunung meninggal dunia semalam di rumahnya,” kata Yadi.

Dikatakan Yadi, Nunung sempat dua hari dirawat di rumah sakit. Namun, ia pulang ke rumah karena sudah merasa sehat. “Tapi, dua hari di rumah kesehatannya drop dan meninggal dunia. Itu info yang saya dapatkan,” katanya.

Sebagai catatan, Nunung Mulyadi merupakan salah satu pemain yang menjadi anggota skuad Persib di era keemasan yang menjuarai Kompetisi Perserikatan 1993/1994 dan Liga Indonesia (LI) 1994/1995).

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Kabar Duka, Mantan Pemain Persib Nunung Mulyadi Meninggal Dunia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*