8 Februari 2012: Pemain Pelapis Persib Kalahkan Saint Prima di Laga Uji Coba

Bek Persib, Aldi Rinaldi terjatuh saat dihadang dua pemain Saint Prima pada pertandingan uji coba di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (8/2/2012). @epaper pikiran rakyat

Persib mengalahkan Saint Prima 3-0 pada pertandingan uji coba yang dimainkan di Stadion Siliwangi, Rabu (8/2/2012). Dalam pertandingan ini, Persib memainkan pemain pelapis yang tidak dimainkan saat menghadapi Pelita Jaya Karawang pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, tiga hari sebelumnya.

Meski hanya menurunkan pemain pelapis, Persib tetap mendominasi permainan. Pada saat laga berjalan 12 menit, Bulao sudah membuka keunggulan melalui gol Anggi Indra Permana.

Unggul 1-0, Persib makin menekan pertahanan Saint Prima yang tengah bersiap menghadapi Kompetisi Divisi III Jawa Barat. Hasilnya, Persib menambah dua gol keunggulan melalui Muhammad Agung Pribadi pada menit 28 dan Sigit Hermawan menit 33.

Di babak kedua, permainan semakin berimbang. Namun, tidak ada lagi gol tercipta dari sejumlah peluang yang didapatkan kedua tim hingga pertandingan berakhir.

Dalam pertandingan ini, pelatih Drago Mamic memainkan starter Cecep Supriyatna; Wildansyah, Rian Permana, Aldi Rinaldi, Zulkifli Syukur; Budiawan, Muhammad Agung Pribadi, Hendra Ridwan, Dudi Sunardi; Sigit Hermawan, Anggi Indra Permana.

Sedangkan di babak kedua, Mamic memainkan Robbie Gaspar, Aliyudin, Dadang Sudrajat dan Rizky Bagja yang menggantikan Zulkifli Syukur, Hendra Ridwan dan Cecep Supriatna.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "8 Februari 2012: Pemain Pelapis Persib Kalahkan Saint Prima di Laga Uji Coba"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*