Persib Lepas Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame

Dedi Kusnandar dan Fabiano Da Rosa Beltrame jadi starter saat Persib menghadapi Hanoi FC di Stadion Shah Alam, Minggu (19/1/2020). @persib.co.id

Satu per satu, masa depan pemain Persib mulai jelas. Di tengah ketidakpastian kompetisi, Bulao secara resmi mengumumkan keputusan tidak lagi memperpanjang kontrak dua pemain, Zulham Malik Zamrun dan Fabiano Da Rosa Beltrame.

Seperti diketahui, Fabiano yang bergabung sejak awal musim 2019 sempat memperpanjang kontraknya per 15 Februari 2020 lalu. Sedangkan Zulham yang turut mengantarkan Persib menjuarai Piala Presiden 2015, bergabung kembali ke Persib sejak 4 Februari 2020.

Kedua pemain yang sempat tampil masing-masing satu laga di Liga 1 2020 ini, durasi kontraknya telah berakhir sejak 31 Desember 2020. Baik Fabiano dan Zulham sama-sama memahami keputusan ini dan berbesar hati untuk berpisah secara baik-baik dengan Persib.

“Persib dengan ini menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Zulham dan Fabiano atas profesionalisme, dedikasi dan kontribusi yang ditunjukkan selama ini,” demikian pernyataan resmi klub ***

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Persib Lepas Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*