20 Februari 2020: Persib Harus Akui Keunggulan PSCS Cilacap

Striker Persib, Erwin Ramdani (93) berduel dengan pemain PSCS pada pertandingan uji coba di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Kamis (20/2/2020). @cilacapkab.go.id

Persib menyerah 1-3 kepada PSCS Cilacap pada pertandingan pemanasan menjelang Liga 1 2020 yang dimainkan di Stadion Wijayakusuma, Kamis (20/2/2020). Dalam pertandingan ini, Persib turun dengan sebagian besar pemain pelapis, karena pemain utama disiapkan untuk pertandingan pemanasan lain kontra PS Tira Persikabo di Bandung, Jumat (21/2/2020).

Didampingi asisten pelatih Budiman, Persib memainkan starter Dhika Bayangkara; Mario Jardel, Pian Hadiansyah, Indra Mustafa, Henhen Herdiana; Gian Zola, Abdul Azis Lufti Akbar (c), Puja Abdillah, Erwin Ramdani; Muchamad Wildan Ramdhani, dan Beni Oktovianto.

Dalam pertandingan ini, Persib sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Gian Zola pada menit ke-17. Namun, PSCS bisa menyamakan kedudukan 10 menit kemudian melalui aksi Imam Wibowo. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSCS berbalik unggul melalui gol M. Ilham Yusril pada menit 47. Bahkan, tuan rumah bisa memperbesar keunggulan melalui gol M. Taufan pada menit 57. Hingga laga usai, skor 3-1 tak berubah.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "20 Februari 2020: Persib Harus Akui Keunggulan PSCS Cilacap"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*