Beni Oktovianto Pamitan, Persib dan Bobotoh Sampai Bertemu di Lain Waktu

Tangkapan layar akun Instagram Beni Oktovianto yang memposting pamitannya untuk Persib dan bobotoh, Senn (22/2/2021).

Setelah melepas Fabiano Da Rosa Beltrame dan Zulham Malik Zamrun, Persib dipastikan tidak memperpanjang kontrak Beni Oktovianto. Kendati belum ada pengumuman resmi dari klub, Beni sudah terlebih dahulu pamitan kepada Persib dan bobotoh.

Beni berpamitan melalui akun Instagram-nya pada Senin, 22 Februari 2021. “Bismillah Saya Pamit,Terima kasih sda di terima di keluarga besar @persib buat satu tahun ini kalo saya ada salah mohon di maafkan,” tulisnya di akun benioktovianto82.

“Buat Bobotoh terima kasih sda menerim saya di Team kebanggan Kota Bandung smoga bisa bertemu di lain waktu smoga persib semakin Jaya Aamiin,” tambahnya.

Beni Oktovianto didatangkan Persib pada awal Liga 1 2020 untuk menambah ketajaman lini serang Persib. Sayang, kompetisi yang tak berumur panjang akibat pandemi Covid-19 membuat Beni belum mencicipi debut bersama Persib di pertandingan resmi.

Sejauh ini, Persib belum mengumumkan secara resmi kepergian Beni Okto. Sebelumnya, setelah tak memperpanjang kontrak Fabiano dan Zulham, Persib sempat mengumumkan kembalinya Achmad Jufriyanto yang masa pinjamnya berakhir di Bhayangkara FC.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Beni Oktovianto Pamitan, Persib dan Bobotoh Sampai Bertemu di Lain Waktu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*