Beni Oktovianto Tolak Perpanjangan Kontrak Persib

Striker Persib, Beni Oktavianto melewati pemain Selangor FA pada pertandingan Asia Challenge 2020 di Stadion Shah Alam, Sabtu (18/1/2020). @persib.co.id

Kesepakatan tak terjalin. Itulah alasan yang diumumkan secara resmi oleh Persib terkait masa depan Beni Oktovianto. Seperti diberitakan sebelumnya, striker asal Bontang itu memilih berpamitan setelah masa kontraknya berakhir, 9 Januari 2021 lalu.

“Pemain berposisi penyerang ini dikontrak PERSIB sejak 9 Januari 2020 lalu untuk durasi kontrak satu tahun. Berdasarkan kinerjanya selama ini, tim pelatih beserta manajemen pun memberinya kontrak perpanjangan untuk musim 2021,” tulis pernyataan klub di laman resminya, Senin, 22 Februari 2021.

“Namun, karena Beni memiliki pandangan lain dari sisi masa depannya secara pribadi, kesepakatan pun tidak terjalin. Kedua pihak pun memahami keputusan ini dan berbesar hati untuk berpisah secara baik-baik,” tambah pernyataan itu.

Atas keputusan Beni Okto, Persib menerimanya dengan lapang dada.

Selama memperkuat PERSIB, Beni belum mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1 musim lalu dan masih tampil di beberapa pertandingan persahabatan serta turnamen pramusim di Malaysia.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Beni Oktovianto Tolak Perpanjangan Kontrak Persib"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*