6 Maret 2004: Tahan PSIS Tanpa Gol, Persib Belum Mampu Catat Kemenangan Tandang

persib
Berdiri (ki-ka): Dadang Hidayat, Cecep Supriyatna, Suwandi HS, Alejandro Tobar, Claudio Lizama, Julio Lopez; Jongkok (ki-ka): Imran Nahumaruri, Suwita Pata, Adrian Colombo, Yaris Riyadi, Alexander Pulalo. (Foto: imgrum)

PERSIB kembali gagal meraih kemenangan tandang pada pertandingan lanjutan Liga Indonesia (LI) X/2004. Bertanding di Stadion Jatidiri Semarang, 6 Maret 2004, tim asuhan Juan Antonio Paez hanya mampu memaksakan hasil imbang tanpa gol kepada tuan rumah PSIS.

Ini merupakan laga tandang kelima buat Persib. Dalam empat pertandingan away sebelumnya, Persib mencatat dua kali imbang dengan Persita Tangerang (2-2) dan Semen Padang (1-1) serta dua kekalahan dari PSM Makassar (0-3) dan Persipura Jayapura (1-3).

Secara keseluruhan dari 10 pertandingan yang sudah dimainkan, Persib mengoleksi nilai 16, hasil 4 kali menang, 4 imbang dan 2 kali kalah.

Fakta lainnya, ini merupakan pertandingan ketiga Persib bisa membuat cleansheet setelah mengalahakn PSMS Medan 1-0 dan Deltras 2-0 di Bandung. Sebaliknya, ini merupakan laga kedua Persib tak mampu mencetak gol setelah kekalahan 0-3 dari PSM Makassar.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "6 Maret 2004: Tahan PSIS Tanpa Gol, Persib Belum Mampu Catat Kemenangan Tandang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*