Persib Pertahankan Henhen Herdiana

Bek Persib, Henhen Herdiana mencoba melewati hadangan pemain Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017). @ayobandung.com

Satu lagi pemain yang memperpanjang kontrak dengan Persib. Dia adalah Henhen Herdiana. Perpanjangan kontrak diumumkan Persib pada Minggu (7/3/2021).

Pemain bernomor punggung 12 ini pertama kali bergabung Persib pada musim 2017. Ia melakukan tanda tangan kontrak untuk perpanjangan tanggal 3 Februari 2018 untuk tiga tahun, hingga 2 Februari 2021.

Penampilan bersama Pangeran Biru di tahun pertama cukup baik. Ia tampil 22 laga selama 1.701 menit. Sementara tahun kedua, Henhen tampil 11 laga selama 811. Tahun 2019, ia juga tampil dalam 11 laga selama 797 menit.

Sayang tahun 2020 kompetisi terhenti. Ia pun belum sempat merasakan menit bermain. Tahun 2021 pun membuat tekadnya berlipat untuk memberikan hal terbaik buat Persib.

“Pastinya senang dengan kepercayaan yang diberikan ini. Bersyukur karena dipercaya kembali untuk musim 2021. Saya ingin memberikan yang terbaik dan lebih dari musim-musim sebelumnya,” kata Henhen.

Selain berjuang mendapatkan menit bermain, jebolan Diklat PERSIB ini ingin bisa memberikan kontribusi dalam setiap kemenangan. Termasuk, merasakan juara bersama Pangeran Biru.

“Saya pastinya harus lebih bekerja keras di latihan dan memaksimalkan setiap kesempatan yang diberikan pelatih dalam pertandingan. Tekad saya dan teman-teman semoga terwujud tahun ini, Persib juara,” ucapnya.***

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Persib Pertahankan Henhen Herdiana"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*