Done, Persib Umumkan Perekrutan Ezra Walian Tepat di Hari Jadi Ke-88

Ezra Walian berfoto bersama Sergio van Dijk dengan memaerkan jersey bernomor punggung 30 sebagai tanda bergabung dengan Persib, Minggu (14/3/2021). @serginhovandijk

PERSIB secara resmi mengumumkan striker naturalisasi yang musim lalu berbaju PSM Makassar, Ezra Walian resmi bergabung. Hal itu diumumkan akun Twitter resmi Persib bertepatan dengan hari jadinya yang ke-88, Minggu (14/3/2021).

“DONE, Wilujeng Sumping, Ezra Walian!” begitu caption postingan video akun resmi Persib, Minggu, 14 Maret 2021.

Ezra Walian santer dihubung-hubungkan dengan Persib dalam beberapa pekan terakhir. Apalagi, setelah ia berpamitan dengan klub lamanya, PSM Makassar. Kemudian, Persib juga memberikan kode dengan memposting kolase foto Robert Alberts dan Geoffrey Castillion berbaju Ajax. Seperti diketahui, Ezra juga pernah dididik Akademi Ajax Amsterdam.

Di balik bergabungnya Ezra ke Persib ternyata ada peran Sergio van Dijk. Ternyata, mantan striker Persib di Liga Super Indonesia (LSI) 2013, ISC 2016 dan Liga 1 2017 itu merupakan agennya.

Hal itu diketahui dari psotingan di akun instagramnya. “Tevreden Group dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah berhasil menutup kesepakatan Ezra Walian dengan klub Indonesia Liga 1, Persib Bandung. Kami mendoakan yang terbaik untuk Ezra dan semoga senang telah bergabung di klub terbesar di Indonesia! Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat atas kerjasamanya,” tulisnya.

Tevreden Group adalah agen pemain tempat SvD bernaung. Dalam postingan itu, Ezra tampak mengenakan jersey bernomor punggung 30.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Done, Persib Umumkan Perekrutan Ezra Walian Tepat di Hari Jadi Ke-88"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*