Masih Karantina, Ezra Walian dan Wander Luiz Tak Sabar Gabung Persib

Persib kedatangan dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, Sabtu (11/1/2020)

Sepekan sebelum kick-off Piala Menpora 2021, dua penyerang Persib, Wander Luiz dan Ezra Walian sudah tiba di Indonesia. Namun, keduanya belum bisa bergabung dalam program latihan Persib karena harus menjalani karantina terlebih dahulu di Jakarta.

Laman resmi klub melaporkan, Ezra dan Wander Luiz punya kewajiban menjalankan karantina minimal selama lima hari. Itu artinya, mereka diperkirakan baru bisa bergabung akhir pekan ini.

Meski demikian, kedua pemain mengaku sudah tidak sabar bergabung. Ezra sudah menjalani karantina sejak Minggu (14/3/2021), sedangkan Wander Luiz baru tiba di Jakarta pada Selasa (16/3/2021).

Ezra mengaku masa karantinanya berjalan baik, meskipun terasa membosankan. “Selama karantina, semuanya berjalan cukup baik. Saya tetap berlatih selama tiga kali dalam sehari, yaitu pagi, siang dan malam. Saya berusaha untuk tetap melakukan sesuatu di sini,” kata Ezra saat live instagram bersama @persib, Selasa 16 Maret 2021 petang.

“Selain itu, saya juga menonton tv. Memang ini membosankan, tapi tetap harus dilakukan karena Covid-19. Tapi sejauh ini berjalan cukup baik,” tambahnya.

Sementara Wander Luiz mengaku sudah tak sabar untuk bisa kembali berlatih bersama tim PERSIB lagi. Nyaris satu tahun, penyerang bernomor punggung 9 itu berada di kampung halamannya.

“Saya sudah tidak sabar bisa bertemu dengan teman-teman di PERSIB dan berlatih lagi di lapangan. Semoga semuanya berjalan dengan baik,” harapnya.***

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Masih Karantina, Ezra Walian dan Wander Luiz Tak Sabar Gabung Persib"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*