20 Maret 2003: Sikat Petrokimia Putra, Selebrasi Kemenangan Persib Seperti Juara

yusuf
M. Yusuf dinobatkan sebagai man of the match oleh Viking Persib Club usai mengantarkan Persib meraih kemenangan perdana atas Petrokimia Putra pada pertandingan lanjutan Liga Indonesia (LI) IX/2003 di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (20/3/2003). @Repro Galamedia

SETELAH melewati 12 pertandingan, Persib akhirnya bisa merasakan kemenangan pada laga ke-13 Liga Indonesia (LI) IX/2003. Tidak tanggung-tanggung, tim yang dikalahkannya adalah juara bertahan, Petrokimia Putra dengan skor 2-1 pada pertandingan di Stadion Siliwangi Bandung, 20 Maret 2003.

Pemain asal Jepara, M. Yusuf menjadi bintang kemenangan Persib. Ia mencetak gol pembuka pada menit 13. Sempat disamakan Danilo Fernando pada menit 53, Bulao memastikan kemenangan lewat gol Asep Dayat, lima menit sebelum pertandingan bubar.

Bagi M. Yusuf dan Asep Dayat, itu adalah gol pertama yang mereka cetak pada musim itu. Khusus buat M. Yusuf, usai pertandingan ia dinobatkan sebagai man of the match oleh Viking Persib Club.

Yang menarik, kemenangan tersebut disambut luar biasa heboh oleh bobotoh. Kemenangan di laga ke-13 tersebut disambut pesta bak juara. Apalagi, lawan yang dikalahkannya adalah juara bertahan.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "20 Maret 2003: Sikat Petrokimia Putra, Selebrasi Kemenangan Persib Seperti Juara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*