Ke Sleman, Persib Berkekuatan 23 Pemain

Pelatih PERSIB, Robert Alberts. @persib.co.id

Persib memboyong 23 pemain ke Sleman. Rencananya, rombongan Persib akan meninggalkan Bandung pada Senin (22/3/2021).

Persib ke Sleman untuk memainkan seluruh pertandingan Grup D Piala Menpora 2021. Pertandingan dimainkan di Stadion Maguwoharjo Sleman. Di grup ini, Persib akan bersaing dengan Bali United, Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Pelatih Robert Alberts mengungkapkan, komposisi 23 pemain tersebut merupakan gabungan pemain senior dan junior. Sebab, pelatih asal Belanda itu akan mengolaborasikannya dalam tiga pertandingan yang dimainkan di Sleman.

“Jumlahnya sebanyak 23 pemain. Ini tentunya merupakan gabungan antara pemain muda dan senior. Tidak semua pemain muda kami ikut di turnamen ini,” kata pelatih asal Belanda itu di laman resmi klub, Minggu (21/3/2021).

Robert mengatakan, beberapa pemain muda yang tinggal di Bandung akan tetap mengikuti program latihan. Sebanyak tiga pemain yakni Pian Hadiansyah, Ilham Qolba Wiguna dan M. Wildan Ramdhani akan tinggal di Bandung karena harus menjalani persiapan bersama tim PON Jawa Barat. Sementara sisanya akan berlatih bersama Bandung United.

“Wildan, Ilham dan Pian sudah bergabung bersama tim PON Jawa Barat. Dengan ini, tim PON juga bisa melanjutkan persiapannya. Pemain lainnya akan berlatih bersama Bandung United dan menjalani program latihan yang kami lakukan selama dua pekan di Sleman,” jelasnya.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Ke Sleman, Persib Berkekuatan 23 Pemain"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*