23 Maret 2019: Persib Umumkan Perekrutan Fabiano Beltrame

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim mengenalkan Fabiano Da Rosa Beltrame kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Sabtu (23/3/2019). @persib.co.id

Persib secara resmi mengumumkan perekrutan bek asal Brasil, Fabiano Da Rosa Beltrame. Perekrutan pemain yang tengah menunggu proses naturalisasi itu disampaikan Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri Hasyim di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Sabtu (23/3/2019).

Fabiano diproyeksikan pelatih Miljan Radovic untuk tampil di Liga 1 2019. Pemain yang datang dengan status bebas transfer usai membela Madura United ini diikta kontrak selama satu tahun.

“Kita kontrak satu tahun. Untuk proses naturalisasi belum sepenuhnya selesai. Tapi manajemen percaya, itu akan selesai dalam waktu dekat ini atau sebelum kick-off kompetisi liga,” kata Zainuri.

Ia diplot untuk mengisi posisi yang musim lalu ditinggal pemain naturalisasi asal Nigeria, Victor Chukwuekezie Igbonefo.

Fabiano bukan wajah baru di pentas sepakbola nasional. Pemain yang biasa mengenakan nomor punggung 15 ini sempat beberapa kali memperkuat klub Indonesia seperti, Persela Lamongan, Persija Jakarta, Arema FC dan terakhir Madura United.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "23 Maret 2019: Persib Umumkan Perekrutan Fabiano Beltrame"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*