29 Maret 2014: Kebobolan Lebih Dulu, Persib Kalahkan PS Setia di Laga Uji Coba

Striker Persib, Rudiyana menyundul bola ke gawang PS Setia pada pertandingan uji coba di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (29/3/2014). @epaper pikiran rakyat

Persib memenangi pertandingan uji coba dengan klub lokal, PS Setia 4-1 di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (29/3/2014). Ini merupakan rangkaian program persiapan Bulao menghadapi Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Dalam pertandingan kali ini, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memainkan Shahar Ginanjar; Vladimir Vujovic, Muhammad Agung Pribadi, Jajang Sukmara, Abdul Rahman; Atep, Taufiq, Konate Makan, Sigit Hermawan, Hariono; dan Rudiyana.

Tampil dominan, Persib malah kebobolan ter;ebih dahulu oleh gol Anggi pada menit 12. Delapan menit kemudian, Persib sebenarnya punya peluang untuk menyamakan skor. Tapi hukuman penalti untuk Setia gagal dimaksimalkan menjadi gol oleh Konate Makan.

Persib baru bisa mencetak gol penyeimbang melalui tendangan Sigit Hermawan memandaatkan bola muntah dari tangkapan kiper PS Setia. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Djanur menarik Vladimir Vujovic diganti oleh Tony Sucipto. Sedangkan Shahar Ginanjar digantikan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.

Setelah gol Jajang Sukmara tidak disahkan, Persib berbalik unggul melalui gol Rudiyana pada menit 53. Atep akhirnya menghabisi perlawanan PS Setia melalui dua gol yang dicetaknya pada menit 80 dan 82.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "29 Maret 2014: Kebobolan Lebih Dulu, Persib Kalahkan PS Setia di Laga Uji Coba"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*