2 April 2014: Berkekuatan 12 Pemain, Persib Ditahan Persibat di Laga Uji Coba

Gelandang Persib, Muhammad Agung Pribadi berebut bola dengan pemain Persibat Batang, Imral Usman pada pertandingan uji coba di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (2/4/2014). @epaper pikiran rakyat

Persib hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan klub Divisi I, Persibat Batang pada pertandingan uji coba di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (2/4/2014).

Dalam pertandingan uji coba ini, tim asuhan Djadjang Nurdjaman hanya berkekuatan 12 pemain. Selain tujuh pemain sedang dipanggil Tim Nasional, Persib juga kehilangan dua legiun asing asal Mali, Konate Makan dan Coulibally Djibril yang tengah mengurus visa ke Singapura. Kemmudian, Abdul Rahman pun masih pulang kampung ke Makassar.

Dengan pemain seadanya, komposisi tim yang diturunkan pada pertandingan ini adalah Shahar Ginanjar; Vladimir Vujovic, Syaeful Anwar, Tony Sucipto, Jajang Sukmara; Atep, Taufiq, Muhammad Agung Pribadi, Hariono, Sigit Hermawan, dan Rudiyana.

Mendapatkan perlawan sengit dari Persibat yang ditangani pelatih Lukas Tumbuan, Persib baru bisa membuka keunggulan pada menit 35 melalui tandukan Rudiyana. Namun, sesaat sebelum turun minum, Persibat bisa mencetak gol penyeimbang melalui Ahmad Mardziana.

Pada menit 59, Persib kembali unggul melalui gol kedua yang dicetak Rudiyana. Tapi lagi-lagi Persibat bisa menyamakan skor melalui gol Hapidin pada menit 66. Gol Muhammad Agung Pribadi pada menit 68 juga berhasil disamakan Persibat melalui tendangan parabola mantan striker Persib, Imral Usman pada menit 78.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "2 April 2014: Berkekuatan 12 Pemain, Persib Ditahan Persibat di Laga Uji Coba"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*