14 April 2017: Kitas Disahkan, Essien dan Cole Siap Dimainkan Kontra Arema FC

Michael Essien dan Carlton Cole dalam sesi uji lapangan menjelang laga kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/4/2017). @e-paper pikiran rakyat

PELATIH Persib, Djadjang Nurdjaman mengumumkan kepastian dua mantan pemain Chelsea, Michael Essien dan Carlton Cole bisa tampil pada laga pembuka Liga 1 2017 kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017).

Kepastian itu didapatkan Djanur — sapaan Djadjang Nurdjaman — setelah Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) kedua pemain tersebut sudah rampung pada Jumat (14/4/2017) sore.

“Saya baru dapat informasinya seperti itu. Berita baik tentunya. Kemungkinan kita turunkan walau tidak dari menit awal dan keduanya langsung,” kata Djanur di laman resmi klub.

Djanur menambahkan, kemungkinan keduanya diturunkan sangat besar. Kendati demkian, ia tak akan menurunkan keduanya bersamaan atau tidak dari menit pertama.

“Saya juga sudah siapkan mereka tampil besok. Hanya karena regulasi pemain muda saja saya tidak bisa menurunkan keduanya secara bersamaan,” katanya.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "14 April 2017: Kitas Disahkan, Essien dan Cole Siap Dimainkan Kontra Arema FC"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*