Pelatih Persib Sebut Laga Kontra PSS Bakal Menarik dan Menyenangkan

Pelatih Persib, Robert Alberts memberikan keterangan pers secara virtual menjelang laga kontra PSS Sleman di Hotel Grand Mercure Yogyakarta, Kamis (15/4/2021). @persib.co.id

PELATIH Persib, Robert Alberts tampak tenang. Bersama Victor Igbonefo, pelatih asal Belanda ini berbicara dalam konferensi pers virtual jelang laga kontra PSS Sleman di Hotel Grand Mercure Yogyakarta, Kamis (15/4/2021).

Ia mengatakan, pertandingan semifinal leg pertama di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (16/4/2021), mulai pukul 20.30 WIB bakal berlangsung menarik.

Bukan karena kedua tim berambisi besar lolos ke final, melainkan antusiasme pemain untuk terus bermain setelah lebih dari setahun tak menjalani laga kompetitif akibat pandemi Covid-19.

“Pertandingan besok akan menyenangkan, memenuhi target kami yang mana ingin bisa terus bermain. Karena pemain kami sangat senang bisa terus bermain,” tutur Robert.

Karena masih bertahan hingga babak semifinal dan akan terus bermain hingga akhir turnamen, Robert pun mengaku senang. Karena itulah sebenarnya target yang dicanangkan Persib sejak awal, terus bermain agar semua pemain bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan.

“Kami senang bisa memenuhi target untuk bisa bertanding di turnamen ini. Kami senang berada di semifinal, satu dari empat tim tersisa. Kami sangat senang bisa terus bermain, itulah target kami,” tegasnya.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Pelatih Persib Sebut Laga Kontra PSS Bakal Menarik dan Menyenangkan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*