Persib Paling Banyak Kebobolan, Igbonefo Bilang Lawan PSS Bakal Lebih Baik

Bek Persib, Victor Igbonefo memberikan keterangan pers jelang laga kontra PSS Sleman di Hotel Grand Mercure Yogyakarta, Kamis (15/4/2021). @persib

VICTOR Igbonefo tampaknya bakal kembali menjadi kapten Persib saat menghadapi PSS Sleman pada pertandingan semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021), mulai pukul 29.30 WIB.

Indikasinya, ia kembali mendampingi pelatih Robert Alberts dalam sesi konferensi pers virtual jelang laga di Hotel Grand Mercure Sleman, Kamis (15/4/2021).

Dalam konferensi pers, Igbonefo mengaku telah mempersiapkan diri menjelang laga perebutan tiket final ini. Bek naturalisasi berdarah Nigeria ini pun menyatakan kesiapannya untuk tampil all out.

“Aku siap untuk pertandingan besok. Aku harap, laga besok akan berjalan dengan baik,” kata Igbonefo.

Igbonefo mengakui penampilan lini belakang belum berada di level terbaik. Meski demikian ia dan barisan pemain bertahan lainnya sudah memperbaikinya agar di pertandingan besok bisa tampil lebih baik.

Sebagai catatan, Persib termasuk tim yang paling banyak kebobolan di antara tim semifinalis dengan 5 gol. Sedangkan PSS hanya 2 kali kebobolan.

“Aku kira inilah sepakbola. Kami kecolongan tapi Persebaya juga kecolongan. Di sepakbola, anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapi kami akan lebih maksimal, agar main lebih baik lagi,” paparnya.***

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Persib Paling Banyak Kebobolan, Igbonefo Bilang Lawan PSS Bakal Lebih Baik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*