Jelang Lawan PSS, Alhamdulillah Seluruh Anggota Skuad Persib Negatif Covid-19

Bek Persib, Achmad Jufriyanto menjalani rapid test antigen menjelang laga semifinal Piala Menpora di hotel tempat mereka menginap, Jumat (16/4/2021). @Persib

SESUAI protokol kesehatan yang diterapkan secara ketat oleh penyelenggara Piala Menpora 2021, seluruh anggota skuad Persib harus menjalani rapid test antigen menjelang laga semifinal leg pertama kontra PSS Sleman, Jumat (16/4/2021) siang. Pertandingan baru akan dimainkan pada pukul 20.30 WIB.

Rapid test antigen dilakukan di tempat rombongan Persib menginap. Hasilnya, berdasarkan postingan yang dirilis akun resmi Twitter Persib, seluruh anggota skuad Persib dinyatakan negatif Covid-19.

“Alhamdulillah, Skuad PERSIB 100% Negatif Covid-19. Terimakasih doanya. Saatnya menatap laga malam ini,” tulis postingan tersebut.

Dengan demikian, kecuali yang harus menjalani hukuman larangan tampil seperti Wander Luiz, seluruh pemain Persib bisa dimainkan pada pertandingan kontra PSS malam nanti.

Ini merupakan pertandingan pertama dari dua leg semifinal yang akan dimainkan. Leg kedua dijadwalkan dimainkan di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021).

Pemenang agregat dari dua pertandingan semifinal akan melaju ke final yang akan dimainkan di Stadion Manahan Solo, 22 dan 25 April 2021.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Jelang Lawan PSS, Alhamdulillah Seluruh Anggota Skuad Persib Negatif Covid-19"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*