Robert: Persib Takkan Mudah Kalahkan PSS Sleman

Pelatih Persib, Robert Alberts memberikan keterangan pers secara virtual di Hotel Grand Mercure Yogyakarta, Minggu (18/4/2021) @persib.co.id

PELATIH Robert Alberts meyakini, Persib tidak akan mudah mengalahkan PSS Sleman pada pertandingan semifinal leg kedua Piala Menpora di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021), mulai pukul 20.30 WIB.

Bahkan, Robert meminta para pemainnya untuk mewaspadai motivasi berlipat PSS setelah kekalahan 1-2 pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat, 16 April 2021 lalu.

Pelatih asal Belanda itu memprediksi laga kontra PSS akan berlangsung ketat seperti pertemuan di leg pertama. Karena itu, untuk kembali meraih kemenangan diperlukan kerja keras seluruh anggota tim.

“Kami sudah berlatih kemarin sore untuk memulihkan kebugaran. Pertandingan besok akan ketat sama dengan yang terjadi di leg pertama,” kata Robert di laman resmi klub, Minggu (18/4/2021).

Untuk memaksimalkan persiapan terakhir, para pemain berlatih di Lapangan YIS, Yogyakarta. Ini adalah persiapan terakhir tim sebelum bertanding.

“Karena itu, kami perlu persiapan dengan baik agar bisa terus melanjutkan perjalanan di turnamen ini,” ucapnya.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Robert: Persib Takkan Mudah Kalahkan PSS Sleman"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*