PSS vs Persib, Wander Luiz Siap Tempur

Striker Persib, Wander Luiz berlatih bersama rekan-rekannya di Lapangan YIS Yogyakarta, Minggu (18/4/2021). @persib.co.id

PELATIH Persib, Robert Alberts dipastikan bakal memainkan striker asal Brasil, Wander Luiz pada pertandingan semifinal leg kedua kontra PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021), mulai pukul 2021. Sementara untuk Ezra Walian yang sempat dibekap cedera, Robert masih melakukan pemantauan hingga menjelang kick-off.

Pada laga sebelumnya, Wander Luiz harus absen karena harus menjalani hukuman kartu merah. Sedangkan Ezra Walian mengalami cedera hamstring.

Pada sesi latihan terakhir di lapangan YIS Yogyakarta, Minggu (18/4/2021), keduanya bergabung dan dalam kodisi baik.

“Kami punya harapan kepada mereka (untuk main). Tapi, kami tidak mau ambil risiko,” kata pelatih asal Belanda itu.

Sementara itu, Wander Luiz menyatakan kesiapannya untuk kembali merumput. Meski diakui pertandingan bakal berat, ia berjanji bekerja keras untuk mengantarkan Persib meraih kemenangan.

“Saya tentu siap. Saya menantikan pertandingan besok, akan menjadi laga menarik. Laga besok pasti berat. Akan sulit dengan kondisi saat ini. Semua harus kerja keras supaya meraih hasil maksimal kembali,” kata Wander Luiz.

Sejauh ini, Wander Luiz sudah menyumbangkan dua gol untuk Persib di Piala Menpora 2021. Bersama Ezra Walian, Wander Luiz bakal menjadi pesaing Frets Listanto Butuan yang sudah mengoleksi 3 gol dalam perburuan trofi pencetak gol terbanyak.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "PSS vs Persib, Wander Luiz Siap Tempur"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*