Sebut Duel Persib vs Persija sebagai Final yang Dinantikan, Robert Minta #DukungDariRumah

Pelatih Persib, Robert Alberts memberikan keterangan pers secara virtual menjelang laga final leg pertama Piala Menpora 2021 kontra Persija, Rabu (21/4/2021). @persib.co.id

BENAR, pertemuan Persib dan Persija di partai puncak Piala Menpora 2021 merupakan final yang dirindukan publik sepakbola nasional. Salah satunya, pelatih Persib, Robert Alberts.

“Kami menantikan dua laga final ini. Tim sudah siap setelah pemain melakukan pemulihan, meski tidak mudah bagi mereka untuk memulihkan kondisinya di saat Ramadan,” ujar Robert seperti dirilis laman resmi klub, Rabu (21/4/2021).

Persib akan memainkan leg pertama final dengan Persija di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (22/4/2021), mulai pukul 20.30 WIB. Sedangkan leg kedua dipentaskan di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4/2021), pukul 20.30 WIB.

Menghadapi pertandingan leg pertama, Robert mengaku sudah mempersiapkan timnya secara maksimal dalam masa pemulihan singkat. “Kami sudah bekerja sebaik mungkin untuk bisa bugar sepenuhnya di laga besok,” tambah pelatih asal Belanda ini.

Meski pertandingan ini sangat dinantikan fans, Robert mengimbau kepada seluruh pihak, termasuk suporter, untuk tetap memberikan dukungannya dari rumah. Karena dengan begitu, Piala Menpora dianggap berjalan dengan baik dan kepolisian akan memberikan izin menggelar pertandingan Liga 1.

“Kami sangat menantikan pertandingan di mana dua klub terbaik akan bertemu dan bertanding. Lalu stadion akan penuh oleh suporter dengan tiket pertandingan yang laris terjual. Itu akan terjadi di masa depan. Sekarang yang penting, Liga 1 bisa bergulir sesegera mungkin,” terangnya.***

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Sebut Duel Persib vs Persija sebagai Final yang Dinantikan, Robert Minta #DukungDariRumah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*