Di Tengah Cacian Bobotoh yang Belum Mereda kepada Persib, Beckham Minta Maaf

Beckham Putra Nugraha menerima medali perak turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Minggu, 25/4/2021. @beckhamputran

DI tengah caci-maki bobotoh yang belum mereda menyusul kekalahan Persib dari Persija pada pertandingan final leg kedua di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4/2021), pernyataan Beckham Putra Nugraha muncul di ruang publik.

Melalui akun Twitter @beckhamputran, ia menyampaikan permohonan maaf kepada bobotoh karena sudah membuat mereka kecewa.

“Bobotoh, saya meminta maaf dengan hasil yang kita terima kemarin. Saya tau ini menyangkut harga diri, akan tetapi saya berjanji kedepan saya akan terus belajar agar menjadi lebih baik dan semoga di Liga 1 tim ini dapat meraih hasil yang maksimal. Sekali lagi, mohon maaf, Bobotoh,” tulis Beckham.

Pada pertandingan final leg kedua, Beckham tampil sebagai starter sebelum digantikan Farshad Noor pada menit 78.

Postingan Etam, sapaan Beckham Putra Nugraha itu mendapatkan reaksi positif dari netizen. Setidaknya, sebagian besar komentar memberikan semangat dan suntikan motivasi buat pemain muda jebolan Diklat Persib tersebut.

Seperti diberitakan, kekalahan dari Persija membuat sebagian besar bobotoh kecewa. Bahkan, untuk melampiaskan kekecewaannya ada sekelompok bobotoh yang melakukan aksi penyerangan ke Graha Persib dan melakukan aksi vandalisme terhadap kendaraan berplat B.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Di Tengah Cacian Bobotoh yang Belum Mereda kepada Persib, Beckham Minta Maaf"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*