12 Mei 2004: Tanpa Yaris Riyadi dan Julio Lopez, Persib Ditahan Persija 0-0 di Stadion Siliwangi

Gelandang Persib, Alejandro Tobar dibayangi pemain Persija, Gustavo Chena pada pertandingan lanjutan Liga Indonesia (LI) X/2004 di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (12/5/2004). @skor.id

Persib menutup putaran pertama Liga Indonesia (LI) X/2004 dengan hasil imbang 0-0 dengan Persija Jakarta. Pertandingan pekan ke-17 ini dimainkan di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (12/5/2004).

Dipimpin wasit Purwanto, duel Persib dan Persija dalam pertandingan ini berlangsung kurang menarik. Kondisi lapangan yang tidak baik membuat para pemain gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Dalam pertandingan ini, Persib tidak diperkuat dua pemain andalannya, Yaris Riyadi dan Julio Gabriel Lopez Venegas. Kendati demikian, Persib sempat memiliki peluang emas, termasuk tendangan Imral Usman yang gagal membuahkan gol karena diselamatkan kiper Persija, Mukti Ali Raja.

Peluang terbaik Persib datang di pengujung laga. Namun, tendangan jarak dekat Imran Nahumaruri juga tak bisa membuahkan gol.

Sebaliknya, Persija sama sekali tidak memiliki peluang matang. Sepanjang pertandingan, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan hanya mengandalkan serangan balik.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "12 Mei 2004: Tanpa Yaris Riyadi dan Julio Lopez, Persib Ditahan Persija 0-0 di Stadion Siliwangi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*