21 Mei 1995: Dikejutkan Gol Abdul Cholik, Persib Tekuk Persija Berkat Aksi Kekey Zakaria dan Sutiono Lamso

Tiket pertandingan Persib kontra Persija Jakarta pada lanjutan Liga Indonesia (LI) I/1994-1995 di Stadion Siliwangi, 21 Mei 1995. @NhotzAnthoine

SETELAH memainkan laga pertandingan tandang beruntun di awal putaran kedua Liga Indonesia (LI) I 1994/1995, Persib menjamu Persija Jakarta di Stadion Siliwangi Bandung, 21 Mei 1995. Dalam pertandingan ini, Bulao menundukkan Macan Kemayoran 2-1.

Berbekal catatan sekali menang, 3 imbang dan sekali kalah dalam laga tandang, tim asuhan Indra M. Tohir dikejutkan gol Persija yang dicetak Abdul Cholik pada saat pertandingan memasuki menit ke-16. Hingga turun minum, Persib gagal mencetak gol penyeimbang.

Di babak kedua, Persib akhirnya bisa mencetak gol penyeimbang melalui aksi Kekey Zakaria pada menit 53. Persib barus bisa memastikan kemenangan melalui gol Sutiono Lamso hanya semenit sebelum pertandingan berakhir.

Gol Sutiono ke gawang Persija mengulangi catatannya di putaran pertama. Pada laga di Jakarta, gol Sutiono memaksa Persija harus puas bermain imbang 1-1.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "21 Mei 1995: Dikejutkan Gol Abdul Cholik, Persib Tekuk Persija Berkat Aksi Kekey Zakaria dan Sutiono Lamso"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*