9 Juni 2013: Kalah dari PBR, Persib U-21 Gagal Lolos dari Fase Grup

Striker Persib U-21, Rudiyana menggiring bola pada pertandingan lanjutan Grup 2 Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2013 di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (9/6/2013). @bolaindo.com

PERSIB gagal lolos dari fase grup Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2013 setelah dikalahkan Pelita Bandung Raya (PBR) 0-1 pada laga lanjutan Grup 2 di Stadion Siliwangi, Minggu (9/6/2013).

Kekalahan itu membuat Maung Ngora terbenam di dasar klasemen dengan mengumpulkan nilai 4. Dengan menyisakan satu pertandingan, PBR membuka peluang lolos setelah mengantongi nilai 7 dan menempati peringkat ketiga. Dua peringkat teratas masih diduduki Persela Lamongan dengan nilai 9 dan Deltras Sidoarjo (8).

Dalam pertandingan ini, PBR mencetak gol penentu kemenangan melalui tendangan Gugum Gumilar pada menit 11 setelah memanfaatkan umpan Sutanto.

Di babak kedua, Persib sebenarnya punya kesempatan untuk mengejar ketertinggalan saat PBR harus bermain 10 orang sejak menit ke-77 menyusul kartu merah yang diberikan wasit untuk Sutanto Tan. Namun, Rudiyana berbagai peluang yang didapat Rudiyana dan kawan-kawan tak mampu memanfaatkan peluang yang didapatkan menjadi gol.

Sampai peluit akhir, Persib yang ditangani Yusuf Bachtiar gagal mencetak gol balasan.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "9 Juni 2013: Kalah dari PBR, Persib U-21 Gagal Lolos dari Fase Grup"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*