14 Juni 2005: Uilian Souza Sumbang Dua Gol, Persib Kalahkan Persika Karawang 6-0

Gelandang Persib, Uilian Souza Da Silva mencoba melepaskan diri dari kawalan pemain Persika pada uji tanding di Lapangan Satria Pinayungan Karawang, Selasa (14/6/2005). @epaper pikiran rakyat

PERSIB mengalahkan Persika 6-0 pada pertandingan uji coba di Lapangan Satria Pinayungan Karawang, Selasa (14/6/2005). Pertandingan uji coba ini digelar sebagai rangkaian persiapan menghadapi putaran kedua Liga Indonesia (LI) XI/2005.

Gelandang asal Brasil, Uilian Sousa Da Silva mencetak 2 dari 6 gol Persib ke gawang Persika pada menit 13 dan 56. Sedangkan empat gol Bulao lainnya disumbangkan Imral Usman pada menit 34, Erik Setiawan (63), Asep Dayat (80) dan Ekene Michael Ikenwa (87).

Dalam pertandingan ini, pelatih Persib, Indra M. Tohir memainkan hampir seluruh pemainnya secara bergantian, kecuali Gilang Angga Kusumah yang mengalami cedera.

Itu termasuk dua pemain asing anyar asal Thailand, Pradit Taweetchai dan Chioma Kingsley (Nigeria). Keduanya diproyeksikan melengkapi kuota lima pemain asing Persib. Sebelumnya, Persib sudah diperkuat Antonio Claudio, Uilian Souza Da Silva (Brasil) dan Ekene Michael Ikenwa (Nigeria).

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "14 Juni 2005: Uilian Souza Sumbang Dua Gol, Persib Kalahkan Persika Karawang 6-0"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*