27 Juni 2012: Wali Kota Bandung Bahas Rencana Perdamaian Bobotoh dan Jakmania

Wali Kota Bandung, H. Dada Rosada memimpin rapat pembahasan rencana pertemuan perdamaian bobotoh dan Jakmania di Ruang Tengah Balai Kota Bandung, Rabu (27/6/2012). @epaper pikiran-rakyat

WALI Kota Bandung, H. Dada Rosada memimpin sebuah rapat pembahasan pertemuan perdamaian antara Viking dan Jakmania di Ruang Tengah Balai Kota Bandung, Rabu (27/6/2012). Rapat membahas rencana pertemuan kedua kelompok suporter di Jakarta pada tanggal 2 Juli 2012.

Rencana pertemuan perdamaian kedua kelompok suporter difaslitasi Pemerintah Kota Bandung dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, kedua kelompok suporter direncanakan menandatangani dan membacakan deklarasi perdamaian.

Pada pertemuan pembahasan rencana di Balai Kota Bandung, hadir Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, Direktur PT PBB, Risha Adi Wijaya, Ketua Umum Viking Persib Club Herru Joko, Wakapolrestabes Bandung AKBP Dadang Haryanto, serta perwakilan perkumpulan sepakbola anggota Pengcab PSSI Kota Bandung.

Dalam pertemuan tersebut, Dada mengungkapkan, upaya mendamaikan Viking dan Jakmania sebenarnya sudah lama dilakukan. Dada berharap, gesekan dan permusuhan yang selama ini terjadi di antara kedua kelompok suporter bisa diakhiri.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "27 Juni 2012: Wali Kota Bandung Bahas Rencana Perdamaian Bobotoh dan Jakmania"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*