2 Juli 2012: Brace Kedua Marcio Souza Bawa Persib Jinakkan Persidafon

Striker Persib, Marcio Souza Da Silva melakukan selebrasi usai membobol gawang Persidafon Dafonsoro pada pertandingan pekan ke-32 Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012 di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (2/7/2012). @tempo.co

MARCIO Souza Da Silva mencetak brace cepat untuk mengantarkan Persib meraih kemenangan 3-2 atas Persidafon Dafonsoro pada laga kandang pamungkas di Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012 yang dimainkan di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (2/7/2012).

Brace striker asal Brasil yang baru bergabung di putaran kedua itu dicetak pada menit 34 dan 36. Bagi Marcio, ini merupakan brace keduanya untuk Persib setelah ke gawang Mitra Kukar pada laga pekan ke-27 yang dimenangkan Bulao 5-0.

Satu gol kemenangan Persib lainnya dicetak Atep menit 64. Sementara dua gol balasan Persidafon dicetak Juan Marcelo Cirelli menit 73 dan Izak Ogoai menit 81.

Berkat kemenangan pada pertandingan pekan ke-32 itu, Persib naik ke peringkat 8 klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 46, hasil dari 13 kali menang, 7 seri dan 12 kalah. Sementara Persidafon di peringkat 10 dengan nilai 40.

Dalam pertandingan ini, pelatih Persib, Robby Darwis menurunkan komposisi tim 1-Jendry Christian Pitoy; 3-Zulkifli Syukur/18-Jajang Sukmara (66), 5-Maman Abdurahman, 6-Abanda Herman, 16-Tony Sucipto; 7-Atep, 17-Muhammad Ilham/20-Budiawan (79), 24-Hariono, 50-Miljan Radovic; 8-Marcio Souza Da Silva, 12. Mohd. Noh Alam Shah/15-Aliyudin (82).

Sedangkan pelatih Persidafon, Erens Pahelerang memainkan 19-Selsius Gebze; 5-Marthen Christian Warobay, 18-Rasmoyo, 23-Sugiantoro, 28-Andri Ibo, 29-Juan Marcelo Cirelli; 10-Eduard Ivakdalam, 21-Samuel Fransisco Rumkabu/33-Lukas Ronald Rumkabu (50); 16-Yohanes Ferinando Pahabol/8-Izak Ogoai (72), 88-Patrich Steve Wanggai.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "2 Juli 2012: Brace Kedua Marcio Souza Bawa Persib Jinakkan Persidafon"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*