11 Juli 2015: Persib U-17 Juara Liga Ngabuburit

Pemain Persib U-17, Gabriel Ragil (biru) berebut bola dengan gelandang Persib U-19, Rizky Hidayat pada pertandingan final Liga Ngabuburit di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Sabtu (11/7/2015). @epaper pikiran rakyat

Persib U-17 tampil sebagai kampiun Liga Ngabuburit 2015 setelah pada pertandingan final yang dimainkan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu (11/7/2015), mengalahkan seniornya, Persib U-19 dengan skor meyakinkan 4-1 melalui drama adu penalti.

Dalam waktu normal, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Meski sejumlah peluang didapatkan, dua tim binaan Diklat Persib ini gagal mengonversinya menjadi gol penentu kemenangan.

Dalam drama adu penalti, empat penendang Persib U-17 mampu melakukan eksekusi dengan tenang dan akurat. Hasilnya, Wildan, Rafi, Rifal dan Renol mampu membobol gawang Persib U-19 yang dikawal Arya.

Sementara dari Persib U-19 yang berhasil mencetak gol melalui eksekusi penaltinya hanya Pian Hadiansyah. Sedangkan eksekusi Hanif Abdurrauf Sjahbandi membentur mistar, Agung Mulyadi ditepis kiper Persib U-17, Muhammad Aqil Savik.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "11 Juli 2015: Persib U-17 Juara Liga Ngabuburit"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*