7 Agustus 2015: Setelah Tiga Bulan Vakum, Persib Kembali Bertanding untuk Mengalahkan Cilegon United

Striker Persib, Zulham Malik Zamrun berupaya melewati adangan pemain Cilegon United pada pertandingan uji coba di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Jumat (7/8/2015). @ayobandung.com

Setelah tim dibubarkan karena Liga Super Indonesia (LSI) 2015 dihentikan, Persib kembali berkumpul di awal bulan Agustus dan menggelar uji tanding kontra Cilegon United di Lapangan Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, Jumat (7/8/2015). Dalam pertandingan pertama setelah tiga bulan vakum, #Bulao mencatat kemenangan 1-0.

Masih beradapatsi dengan kondisi tim yang sudah cukup lama tak bertanding, plus beberapa pemain baru, Persib mengalami kesulitan membobol gawang lawannya yang merupakan klub anggota Divisi Utama Liga Indonesia. Sempat mendapatkan peluang melalui Dedi Kusnandar, hingga turun minum, Persib gagal mencetak gol pembuka keunggulan.

Persib baru bisa memecah kebuntuan pada gebrakan di awal babak kedua. Gol pembuka keunggulan Persib dicetak Atep pada menit 46 memanfaatkan umpan silang Supardi Nasur Bujang.

Setelah unggul, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman melakukan pergantian pemain, termasuk Zulham Malik Zamrun yang baru bergabung. Namun, hingga pertandingan berakhir, tak ada lagi gol tercipta.

Bagi Persib, laga ini merupakan persiapan menghadapi Arema Cronous pada laga eksibisi di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, 11 Agustus 2015 dan Piala Presiden 2015 di bulan September.

Dalam pertandingan ini, komposisi pemain yang dimainkan Djanur adalah I Made Wirawan; Tony Sucipto/Dias Angga Putra), Achmad Jufriyanto, Abdul Rahman, Supardi Nasir Bujang; Hariono, Dedi Kusnandar/Taufiq (46), Firman Utina, Atep/Zulham Zamrun (48), Muhammad Ridwan/Tantan (46), dan Ilija Spasojevic.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "7 Agustus 2015: Setelah Tiga Bulan Vakum, Persib Kembali Bertanding untuk Mengalahkan Cilegon United"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*