);

Persib Berlakukan Aturan Khusus Pembelian Tiket Laga Kontra Persija, Simak di Sini!

Persib menyebut tiket bigmatch Persib vs Persija akan diprioritaskan kepada bobotoh yang sebelumnya sudah melakukan pemesanan
Persib menyebut tiket bigmatch Persib vs Persija akan diprioritaskan kepada bobotoh yang sebelumnya sudah melakukan pemesanan

BULAO.ID – Persib dijadwalkan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 2 Oktober 2022 mendatang. Sebelumnya, Persib akan terlebih dahulu menjamu Barito Putera pada Jumat, 17 September 2022.

Karena animo bobotoh selalu tinggi, jauh-jauh hari Persib sudah mencoba mengantisipasinya. Salah satunya dengan memberlakukan aturan khusus pembelian tiket.

Dalam keterangan di laman resmi klub, Selasa, 13 September 2022, Persib menyebut tiket bigmatch Persib vs Persija akan diprioritaskan kepada bobotoh yang sebelumnya sudah melakukan pemesanan tiket pertandingan kandang di sepanjang Liga 1 2022/2023. Hal ini berlaku untuk pertandingan kandang melawan Barito Putera di Stadion GBLA, Jumat, 17 September 2022.

Baca Juga: Persib Bakal Jajal Borussia Dortmund

“Kebijakan ini diterapkan karena mengutamakan aspek pengamanan pada saat pertandingan. Sebab, animo suporter untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Persija selalu besar dalam beberapa musim terakhir,” tulis pernyataan Persib.

Dalam penjelasan selanjutnya disebutkan, pemesanan tiket pertandingan kandang Persib hanya bisa dilakukan melalui PersibApps dan laman Persib.co.id atau Persibstore.id. Hal ini dilakukan untuk mencegah maraknya penyebaran tiket palsu.

Aturan khusus pembelian tiket untuk pertandingan Persib vs Persija ini tentu saja mengundang reaksi, terutama di media sosial. Salah satunya menyoroti strategi marketing yang diterapkan Persib agar laga kontra Barito Putera ditonton banyak orang.***

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Persib Berlakukan Aturan Khusus Pembelian Tiket Laga Kontra Persija, Simak di Sini!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*