28 Maret 2014: Sempat Tertinggal, Persib U-21 Kalahkan PPLP Sumbar di Pertandingan Uji Coba

Pelatih Persib U-21, Jaino Matos memberi arahan kepada para pemainnya saat jeda pertandingan uji coba kontra PPLP Sumbar di Lapangan PPI Kota Bandung, Jumat (28/3/2014). @epaper pikiran rakyat

PERSIB U-21 mencatat kemenangan 3-1 atas Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sumatra Barat pada pertandingan uji coba di Lapangan Pusat Pelatihan Infantri (PPI) Bandung, Jumat (28/3/2014).

Persib U-21 tertinggal lebih dulu oleh gol pemain PPLP Sumbar, Roni Amaideinus pada menit ke-30. Hingga turun minum, tim asuhan Jaino Matos gagal mencetak gol penyeimbang.

Persib U-21 baru bisa bangkit di babak kedua lewat permainan agresif yang diperagakannya. Hasilnya, Maung Ngora mencetak gol penyeimbang melalui aksi Alfath Faathir pada menit 53.

Bahkan, Persib mampu membalikan keadaan dan meraih kemenangan di akhir laga berkat dua gol tambahan dari Heri Hermawan menit 75 dan Rendi Ridwan menjelang laga berakhir.

Sementara pertandingan kontra Persipasi Kota Bekasi di Lapangan Halim Perdana Kusuma Jakarta pada sore harinya terpaksa dibatalkan karena hujan lebat.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "28 Maret 2014: Sempat Tertinggal, Persib U-21 Kalahkan PPLP Sumbar di Pertandingan Uji Coba"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*