Ardi Kembali, Persib Kehilangan Beckham di Laga Kontra Persik Kediri

Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha melewati tiga pemain Persebaya pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu, 8 Desember 2021. @persib.co.id

Persib akan memainkan pertandingan pamungkas putaran pertama Liga 1 2021/2022 kontra Persik Kediri tanpa kehadiran Beckham Putra Nugraha. Gelandang muda Bulao itu tidak akan tampil di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu, 12 Desember 2021, karena harus menjalani hukuman larangan bertanding akibat akumulasi tiga kartu kuning.

Kartu kuning ketiga Beckham pada musim ini didapat pada pertandingan kontra Persebaya di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu, 8 Desember 2021. Dalam pertandingan ini, Persib dipermalukan Persebaya dengan skor cukup telak 3-0. Tiga gol kemenangan Persebaya ke gawang Muhammad Natshir dicetak Taisei Marukawa menit 57 dan 91 serta Bruno Moreira Soares menit 69.

Tampil sebagai starter, Beckham gagal mengontrol emosinya. Pada menit 61, ketika Persib sudah tertinggal 0-1, pemain bernomor punggung 7 ini mengganjal keras seorang pemain Persebaya. Tanpa ampun, wasit yang memimpin pertandingan, Steven Yubel Poli mengganjarnya dengan kartu kuning.

Sebelumnya, Beckham sudah mengantongi dua kartu kuning yang didapatkan pada pertandingan pekan ketiga melawan Bali United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, 18 September 2021, dan pekan ke-15 kontra Madura United di Stadion Manahan Solo, 4 Desember 2021.

Jika Beckham dipastikan absen, Ardi Idrus sudah bisa dimainkan lagi pada pertandingan kontra Persik. Pada pertandingan melawan Persebaya, Ardi sudah absen untuk menjalani hukuman akumulasi kartu kuning kelimanya pada msuim ini.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Ardi Kembali, Persib Kehilangan Beckham di Laga Kontra Persik Kediri"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*