Persik vs Persib: Jangan Lupa Main Pukul 17.00 WIB, Ini Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming-nya

Persib akan memainkan pertandingan pamungkasnya di putaran pertama Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Persik Kediri di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu, 12 Desember 2021, mulai pukul 17.00 WIB. Pertandingan ini rencananya bakal disiarkan secara live di Indosiar.

Bagi bobotoh yang tidak bisa menyaksikan di layar Indosiar karena berbagai alasan, tidak perlu khawatir. Sebab, pertandingan Persib kontra Persik juga bakal disiarkan melalui live streaming melalui vidio.com.

Untuk bisa mengakses siaran live streaming tersebut, bobotoh bisa meng-klik link ini.

Hingga pekan ke-16, Persik yang bertindak sebagai tuan rumah berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan nilai 17. Sedangkan Persib berada di peringkat 3 dengan nilai 31.

Sebagai pengingat, Persib terakhir kali bertemu dengan Persik di Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Dalam dua pertemuan yang terjadi, baik di Bandung maupun di Kediri, Maung Bandung berhasil mengalahkan Persik dengan skor identik 3-0.

About the Author

ENDAN SUHENDRA
Journalist and writer

Be the first to comment on "Persik vs Persib: Jangan Lupa Main Pukul 17.00 WIB, Ini Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming-nya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*